Halo sobat semua, kali ini saya mau share cara mudah bikin website sendiri. Buat sobat yang masih menggunakan platform gratis yuk segeralah beralih ke blog LTD atau blog berbayar. Kan ada blog gratisan kenapa mesti cari yang berbayar. Kan sayang duitnya. Mana mahal lagi. Mungkin itulah kalimat yang akan terlintas dipikiran saya pada awalnya. Jujur saja, sejak aktif ngeblog lebih dari setahun, saya menemukan passion saya dengan menulis dan saya ingin ngeblog itu bagian terpenting dalam hidup saya. Makanya sejak Februari, saya bela-belain bikin blog LTD.
Sudah banyak keuntungan dari ngeblog ini. Selain saya menambah wawasan dari postingan positif blogger, saya juga menambah teman-teman blogger, dan yang paling berkesan itu adalah saya kerap sekali mendapat hadiah giveaway. Itu adalah beberapa alasan saya aktif ngeblog.

 

Oke deh langsung saja bagaimana cara mendaftar blog LTD. Nah, saya belajar soal blog secara otodidak dari Om Google. Setelah mencari beberapa alamat website membandingkan harga dan layanan, maka saya memutuskan membeli Hosting dan domain di DomaiNesia. Kenapa harus DomaiNesia? Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa saya memilih DomaiNesia. Salah satunya adalah harga lebih murah dibandingkan di tempat lain.
Nah, berikut langkah-langkah cara membeli hosting domain di DomaiNesia

Konfirmasi melalui e-mail setelah melakukan pembayaran

 

Akun hosting telah diaktifkan

1. Pegi ke situs www.domainesia.com
2. Nah, anda akan diberi pilihan dan bebas memilih domain. Harga dan fasilitas akan ditampilkan. Jika sudah memilih cukup klik.
3. Isi data dengan benar. Tahap ini akan merujuk ke tahap pembayaran.
4. Setelah selesai, saya akan mendapat invoice, yaitu tagihan yang harus dibayarkan.
Nah, setelah itu, saya akan mendapatkan notifikasi sms. Pembayaran dapat dilakukan dengan via bank BNI, Mandiri, Pay Pal.
5. Setelah membayar, maka segera konfirmasi pembayaran melalui email.
6. Dengan cepat, DomaiNesia akan memberikan notifikasi domain anda beserta passwordnya.
7. Nah, kalau belum mengerti cara menginstal domainnya. Saya bisa chat ke DomaiNesia supaya di instalkan ke bentuk blog. Nah, selain bentuk blog, saya bisa membuat toko online juga. Tergantung kebutuhan para customers.
Nah, bagaimana sangat mudah bukan? Ini adalah pengalaman saya membeli hosting domain di DomaiNesia.

 

Nah, inilah blog saya.

Silahkan kunjungi blog saya di http://borusiallagan.com/

Berani bikin blog sendiri pakai Domainesia

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *