Halo sobat sekalian, apa kabar? Semoga dalam keaddan sehat yah. Nah, kali ini saya mau membahas tentang minuman favorit saya. Setiap orang pasti punya favorit masing-masing. Bicara tentang minuman nih, biasanya favorit saya itu yang manis-manis makanya saya jadi manis. Tapi, belakangan ini saya sadar bahaya minuman manis yang berlebihan. Saya peduli betul akan kesehatan tubuh, so pasti saya mengurangi kebiasaan minuman manis yang dapat menyebabkan obesitas.

Dulu, saya tiada hari minum minuman yang mengandung soda. Akibatnya berat badan saya naik dan gula darah tinggi. Saya sempat takut juga nih, kalau saya terkena penyakit. Usia boleh muda tapi sudah punya penyakit. Oh No !!! sejak saat itulah saya pilih-pilih minuman dan nggak sembarang konsumsi minuman loh. Saya punya prinsip untuk hidup sehat sejak saat itu. Saya lalu belajar bagaimana cara membuat minuman sehat. Saya belajar mencari campuran buah yang pas untuk di jus.

Nah, saat ini minuman favorit saya itu adalah banana chocolate milkshake. Yaitu olahan buah pisang dengan campuran milkshake powdern minuman serbuk coklat Pop Ice. Buah pisang yang kaya akan serat dan memiliki banyak fungsi seperti melancarkan pencernaan dan memperbaiki jaringan kulit sehingga baik untuk kesehatan.

Oke, sekarang saya akan membeberkan resep rahasia Banana chocolate Milkshake buatan tangan saya sendiri nih.

  1. Siapkan 1 bungkus Pop Ice rasa chocolate
  2. Siapkan 3 buah pisang atau lebih. Ingat pisangnya sudah harus matang/ berwarna kuning. Terserah pisang apa saja
  3. Siapkan segelas air putih dingin
  4. Beberapa es batu, tergantung selera

 

NB. Saya biasanya tidak menggunakan gula, karna buah pisang sudah cukup manis. Minuman saya ini gluten free alias bebas gula.

Setelah semua bahannya terkumpul, waktunya di blender.

 

Nah, minuman babana chocolate milkshake favorite saya jadi deh.

Homemade banana chocolate milkshake paling pas diminum setiap sore. Pastinya minuman sehat yang nggak ribet bikinnya.

Ini dia Pop Ice idolaku. Saya selalu rutin minum banana chocolate milkshake sekali dalam dua hari. Banyak sekali manfaat yang sudah saya rasakan loh.

Nah, kamu juga bisa membuat minuman praktis nan sehat di rumah. Saat ini, tersedia Pop Ice dengan varian rasa sirsak, blu berry, strowberry. Kamu bisa menambahkan buah favorit kamu dengan Pop Ice.

Contohnya kamu ingin membuat smooties dengan varian rasa stowberry Pop Ice, cukup tambahkan buah semangka kedalamnya. Gampang bukan ?

Dengan Pop Ice, kamu bisa buat minuman berbagai rasa dan yang paling penting baik untuk kesehatan. Jaga tubuh tetap sehat dengan mengkonsumsi minuman sehat.

Selain banana milkshake, Pop Ice juga bisa dimanfaatkan untuk memuat coklat panas dan minuman es. Pokoknya banyak sekali varian yang bisa dibuat dengan Pop Ice. Tertarik buatnya, yuk share rasa Pop Ice favorit kamu.

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Competition http://www.popice.co.id/index.php/blog_competition#syarat-dan-ketentuan

Homemade Banana Chocolate Milkshake

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


3 tanggapan untuk “Homemade Banana Chocolate Milkshake

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *