Apasih yang gratis di dunia ini? Coba jawab pertanyaan ini. Oke ada 2 yang gratis di dunia ini

  1. Nafas
  2. Mimpi

 

Nah, saya tidak akan membahas yang pertama namun topik yang kedua, mimpi. Sepertinya setiap orang punya impian masing-masing dalam hidup mereka. Termasuk pendidikan, kekayaan, jodoh, dan masih banyak lagi. Berbicara tentang impian, saya juga punya segudang  impian diantaranya adalah lanjut S2, hidup mapan, punya mobil mewah,  tinggal di kota dan punya apartement sendiri. Wow, namanya impian kan bisa setinggi mungkin. Siapa yang melarang.

Hari gini Cuma punya impian ? kasian banget sih saya. Tapi nggak papa, impian tersebut sudah masuk ke dalam resolusion list. Impian saya yang paling terakhir yaitu tinggal di kota dan punya apartement sendiri.

Tinggal di kota

 

Tanah bekasi memiliki potensi untuk menjadi kota metropolitan. Didukung dengan tanah dataran rendah.

Berbicara tentang tempat tinggal, saya pastinya menginginkan yang terbaik. Saya menginginkan tempat tinggal yang nyaman dan aman. Maunya sih pengen punya pepohonan supaya terkesan asri. Tapi eittsss, memang ada tempat tinggal yang begituan di kota metropolitan? Secara ya, kalau udah hidup di kota udah bisa dong membayangkan padatnya rumah penduduk. Jangankan punya pohon, adanya gang-gang yang penuh dengan air di selokan. Iueee

 

Tapi aku nggak khawatir lagi, semenjak tahu ternyata ada loh tempat tinggal impianku di kota. Yess, jadi semangat nih.

 

 

Nah, inilah namanya Gangnam District. Bukan gangnam style loh. Gangnam District terletak di Bekasi, Jawa barat. Bekasi, sebagai salah satu yang memiliki kepadatan penduduk memiliki potensi sebagai kota metropolitan. Populasi penduduk mencapai 3.112. 698 jiwa pada tahun 2014. Dengan kepadatan penduduk, kota ini memegang factor ekonomi dengan banyaknya jumlah perusahaan dan industry bisnis.

Jadi gangnam district ini adalah sebuah hunian baru di kota Bekasi dengan gaya khas modern korea. Kesan seperti tinggal di Korea. Memang iya, di Korea juga ada gangnam district.

Gangnam District berada di pusat kota, dengan apartement dan gedung mewah. Maka tak heran mereka memiliki perkembangan ekonomi yang makmur, dinamis di korea. Makanya nih, banyak sekali para masyarakat maupun wisatawan berlomba-lomba untuk mengunjungi gangnam district. Sayang banget kan melewatkan pusat kota semegah itu. Selain popular dengan pendidikan dan ekonomi, ternyata banyak sekali faktor pendukung ekonomi seperti mall megah Apgujeong, COEX Mall. Ada juga distrik bisnis. Dan lengkapnya alat transportasi di wilayah ini. Tak heran dong, semua pengen tinggal disini. Selain itu, gangnam district selalu melaksanakan festival setiap tahunnya. Wah, menarik sekali kota ini.

Pengen tinggal di Korea. Kapan pergi ke korea ya. 2 tahun, 5 tahun lagi? Oke, memang tahu bahasa korea? Adat korea? MENYERAH. LUPAKAN !! Ah lupakan.

Sekarang ada kabar gembira lho, tinggal dan hidup di gangnam district bukan mimpi lagi karna ternyata gangnam district sudah ada di Indonesia tepatnya di kota Bekasi. What???   Horeeee

 

Gangnam district di Bekasi adalah salah kota internasional yang dibangun 3,7 Ha dengan total 1,3 Ha untuk fasilitas umum sedangkan sisanya 2,4 Ha dibangun apartment perkantoran.

Adapun gangnam district dibangun dengan

 

  1. Konsep Smart Lifesyle

Yuk tonton yang satu ini dulu

 

Namanya juga sudah smart. Setiap apartment akan dilengkapi dengan system Smart Home yaitu applikasi dari Life smart yaitu CCTV yang dapat di akses 24 jam dengan mudah melalui smartphone. Jadi, sang pemilik apartment bisa akses apartment kapanpun dan dimanapun tanpa harus khawatir. Pokoknya korea banget deh. Selain CCTV, pemilik juga bisa mengganti password apartment, merekam dan memoto siapa saja yang masuk ke apartment.

  1. 24 jam Home Care Service dan Laundry

Ini nih yang bikin nyaman. Terkadang tinggal dan bekerja di kota besar nggak sempat ngurusin rumah. Pokoknya, tinggal call tim Home care service, maka rumah akan bersih dan rapi. Terkadang cari orang yang bersihkan rumah paling nggak nyaman dan aman tentunya. Tapi, gangnam district menyediakan Home care service. Pemilik apartment bisa memantau tukang service langsung dari smartphone. Selain tukang bersih-bersih rumah, kamu juga bisa laundry 24 jam disini. Mereka akan menjemput dan mengantar baju kamu. It’s vey easy.

 

Apa saja sih yang ada di gangnam district ?

Ini nih daftar yang ada di gangnam district

  1. POLLUX MALL

Pollux mall didesain dengan perencanaan modern dibangun dengan konsep yang terinspirasi dari landmark Seoul’s menjadikannya serasa rumah. Dilengkapi dengan department stores, restaurant, hiburan, pusat makanan, salon dan masih banyak lagi. Mau belanja, nongkrong atau sekedar have fun cocok disini.

  1. Lokasi Pendidikan dan Kesehatan yang terjangkau

 

Sebuah kota maju tidak akan lepas dari pendidikannya. Banyaknya sekolah bermutu. Nah, di sekitar gangnam district ini sekolah terdiri dari 810 > SD, 306 > SMP, 246 > SMA dengan total guru 277 ribu >. Selain sekolah, disekitar Gangnam District juga dilengkapi dengan pusat kesehatan seperti rumah sakit, klinik dan drug store.

Dengan perfect location, sekolah dibangun secara strategi di jantung kota. Menghubungkan alat transportasi dengan mudah. Terhitung hanya beberapa menit dari Toll Bekasi Barat. Akses yang mudah dengan jalan toll, MRT, bahkan akses ke Bandara kurang dari 1 jm. Bisa dibayangkan, nggak ada stress karna macet deh. Pokoknya Semuanya consep nya Urban lifestyle.

Gangnam district cocok sekali untuk pengusaha muda yang ingin menjadi pengusaha bisnis.

 

Apartment Gangnam District

TOWER

  

Apartment Gangnam district memiliki 18 tower terdiri dari 13 lantai dan total 5.624 unit apartment. Nah, apartment inilah yang dikembangkan oleh POLLUX Properties. Pollux yang selalu mengusung tema menciptakan sesuatu dengan kualitas terbaik dimasa depan.  Pollux telah menerima banyak penghargaan dibidang properti sehingga tidak heran, Gangnam District  sangat sangat keren dan berkualitas.

Apartment Gangnam di desain studio  dengan 2 kamar tidur. Seluruh space dalam ruangan sangat bermanfaat.  Dengan view interior yang sangat menakjubkan cocok untuk hunian baru modern.

Gangnam District adalah apartement baru di Bekasi. Seluruh apartment di desain secara baik termasuk memperhatikan lingkungan sekitar. Menemukan pepohonan dan tanaman hijau ditengah kota akan menjadi pemandangan yang  dan di dukung penuh oleh Gubernur Bekasi dan komunitasnya. Sehingga gangnam district menjadi ikon kota berkembang. Di gangnam district terdapat Gym, Yoga, Kolam renang, Wahana air, Jogging track bisa dijumpai dengan mudah.

Lebih dari 5 Km didedikasikan untuk fasilitas Lifestyle seperti

 

Fasilitas Outdoor

  • Area jogging
  • Taman
  • Tempat BBQ
  • Kolam renang

Fasilitas Indoor

  • Lobby individual
  • Spa dan Fitness
  • Bar
  • Function room

Sistem keamanan yang ketat

  • 24 jam petugas keamanan dilengkapi dengan CCTV
  • Akses keamanan ke lobby

 

Harga

Harga yang ditawarkan cukup bervariasi. Untuk pembelian sebuah apartment sekitar Rp. 13 juta/ m2. Itu artinya harga sebuah apartment mencapai Rp. 280 jutaan. Namun jangan khawatir. Pembelian dapat dilakukan secara cash maupun kredit. Untuk cicilan, dapat dilakukan sebanyak 12x, 24x, 36x, 48x, 60x. dengan DP 30 % dicicil dengan 8 pilihan 8 Bank Nasional.

 

Tunggu apalagi, pemesanan VVIP

CONTACT HERE

http://gangnamdistrict.com

Telephone : (021) 80671207 /80671208 /80671209

085219751976

Email : polluxgangnam@gmail.com

Fb. Gangnam District

T :@gangnamdistrict

Instagram : @gangnamdistrict

 

Please, noted tanggal 25 Januari 2017 kan ada Launching Apartment Gangnam District. Akan ada promo dan harga khusus bagi calon pembeli.

 

Yey, hidup di pusat kota nggak jadi impian lagi. Semoga suatu saat nanti saya bisa tinggal di Gangnam District.

 

****

Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetisi  BLOG CONTEST GANGNAM

 

 

 

 

 

 

 

 

Gangnam District, hunian modern di Bekasi

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *