Yeeee, akhirnya setelah menunggu sekian lama, hadiah Giveaway dari mbak Vita masli mendarat juga. Sekali lagi terimakasih ya mbak dan penerbit Haru.

The Journey of Song Triplets adalah mini komik dari episode “The Return of Superman”. Sang penulis, Shandy Claws sengaja membuat kompilasi dari beberapa episode sebagai komik dengan isi gambar dan lagu.

Lebih dari 30 saya menikmati buku ini, hasilnya sangat memuaskan. Jadi keep reading my review down below.

 [Detail Buku]

Judul : The Journey of Song Triplets

No. ISBN : 9786027742888

Penulis : Shandy Claws

Penerbit : Haru Media

Tanggal terbit : Mei 2016

Jenis Cover : Hard Cover+bookpaper

Kategori : Orang Tua dan Anak

Text Bahasa : English

Sinopsis

Meskipun mereka kembar tiga, tapi wajah mereka, tindakan, & kepribadian yang berbeda satu sama lain. Satu-satunya hal yang mereka memiliki kesamaan adalah suka makan !! Mereka diurus oleh ayah yang.

[Review]

Cover

Menurut aku covernya lumayan bagus cuman ibu dari Song Triplets, Jung Seung Yeon harusnya ditunjukkan juga. Memang dari segi cerita 99 % mengenai ayah dan Song Triplets dan sesuai dengan judulnya, maka sekarang saya mengerti mengapa cover buku tidak mengikutsertakan sang Ibu.

Cerita

The Journey of Song Triplets ini bercerita tentang keseruan si kembar 3 yaitu Song Daehan, Song Minguk, dan terakhir Song Manse. Ketiga anak kembar ini sangat dekat sekali dengan sang ayah. Lucunya, sang ayah sama sekali tidak menyukai daging namun ketiga Song Triplets sangat menyukai daging. Dan ketiga bayi kembar tersebut sangat membenci Dinosaurus. Karakter ketiga Song Triplets sangat mirip satu sama lainnya. Sangat menggemaskan deh. Jadi pengen baby kembar 3 deh…

Buku ini mengajarkan kita as parents have to love and take care of our children. Bagaimana mendidik anak, kita orangtua wajib memiliki karakter anak-anak. Sang ayah, sangat menyayangi ketiga anak kembarnya dan selalu ada untuk mereka. Hmmm, dreamy husband, isn’t ?

A Recomended book

Buku ini berisi bahasa Inggris which is absolutely important to me as my media as a teacher. Buat anak-anak yang ingin belajar bahasa inggris melalui cerita, buku ini wajib. Jadi untuk Ibu-ibu yang memiliki toddler atau batita, buku ini sangat recomended. Yang paling excited sekali adalah buku ini full of picture as comic. Namun, ada beberapa halaman buku yang sengaja tidak diwarnai. Nah, tugas anak/ pembacalah mewarnainya. Bagaimana, seru sekali bukan ?

Selain gambar dan cerita yang menarik, buku ini juga menyertakan beberapa lagu anak-anak tetapi berbahasa Korea.

Rating

4.5 out of 5 stars

[Book Review]  The Journey of Song Triplets by Shandy Claws

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


4 tanggapan untuk “[Book Review]  The Journey of Song Triplets by Shandy Claws

  1. Waduh … bahasa Inggris. Saya rencana mau nyari buku journey if the sing triplet, soalnya kata teman saya bagus banget. Tapi … kayaknya saya terkendala dengan bahasanya deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *