Rambut adalah mahkota. Pernyataan tersebut memang benar. Rambut indah dan wangi adalah dambaan setiap kaum wanita. Tentu, tanpa rambut wanita akan kehilangan mahkotanya. Namun, tak mudah untuk mendapatkan rambutt indah. Ada banyak masalah rambut yang sering kali dihadapi wanita. Seperti ketombe, rambut kering dan patah, lepek, dan masih ada beberapa lainnya yang menjadi momok bagi wanita. Saya sendiri tentu memiliki masalah rambut yaitu rambut kering. Jadi setiap saya habis keramas, maka rambut saya berubah menjadi kering dan kasar. Argghhh nggak banget deh.

Dengan masalah diatas, tentu saya mencoba mencari solusinya. Seperti masker rambut dan juga ganti shampoo. Eits, ternyata pilihan terakhir malah membuat rambut saya bertambah parah. Namun, saya mencoba shampoo TRESemme KERATIN SMOOTH.

Yuk, simak review aku tentang pemakaian TRESemme KERATIN SMOOTH yuk.

TRESemme KERATIN SMOOTH diproduksi dari PT.Unilever, Indonesia Tbk. Produk ini sudah terdaftar di BPOM no. NA18161000013

Packaging

Saya sangat suka terhadap kemasan shampoo dan juga conditioner TRESemme KERATIN SMOOTH. Tutup botol yang didesain lebih efisien. Jadi, setiap pemakaian cukup klik maka isi  shampoo maupun conditioner akan keluar. Tidak seperti tutup botol shampoo lainnya, TRESemme KERATIN SMOOTH lebih mudah.

Pemakaian

“Dengan teknologi terkini dan pengalaman di dunia salon, TRESemme didukung  oleh para hairsylist profesional untuk menghasilkan rangkaian produk perawatan rambut berkualitas salon.

Shampo dan conditioner berwarna putih. Teksturnya berupa cairan dengan wangi yang sangat lembut. Ketika keramas, rambut menjadi lembut apalagi ditambah dengan TRESemme conditioner. Wanginya sangat lembut. Rambut juga sangat lembut. Shampoo dipakai terlebih dahulu kemudian dibilas baru gunakan TRESemme conditioner KERATIN SMOOTH. Tunggu sampai 2-3 menit kemudian bilas kembali.

Rambut yang awalnya kering menjadi lebih baik. Sekarang rambut saya sudah tidak seperti dulu lagi. Ujung rambut juga semakin berkurang cabangnya.

Recomended

Dengan isi 170 ml, produk ini tidak saya sarankan untuk dibawa kemana-mana karna memang cukup berat. Tapi, ladies tak perlu khawatir. Sekarang sudah ada kemasan sachet TRESemme KERATIN SMOOTH beserta conditioner.

Harga

Untuk shampoo dan conditioner TRESemme KERATIN SMOOTH tersedia di markt atau drugstore terdekat. Harga shampoo maupun conditioner Rp.25.000,00.

Bagaimana ladies, tertarik untuk menggunakan TRESemme KERATIN SMOOTH ini? Atau sudah pernah pakai produk ini, yuk share pengalaman kamu ya.

[Beauty Review] TRESemme KERATIN SMOOTH

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


4 tanggapan untuk “[Beauty Review] TRESemme KERATIN SMOOTH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *