Memiliki kulit cerah dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Untuk itulah wanita akan melakukan perawatan untuk mendapatkan hasil maksimal terhadap kulit tubuh. Kulit cerah dan sehat bisa membuat semakin percaya diri. Selain perawatan bisa juga dengan mengkonsumsi sayuran dan buah yang tinggi akan anti oksidan yang sangat baik untuk kulit. Kulit sehat itu belum tentu putih. Namun kulit sehat sudah pasti lembab, dan tidak berisik.

Banyak sekali masalah kulit yang dihadapi wanita diantaranya adalah memiliki kulit kusam, bersisik, bahkan pucat. Beberapa diantara karna polusi, sinar matahari, bahkan alergi terhadap suatu produk.

Sebagai wanita yang menginginkan kulit sehat, tentu saya rajin mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran hijau. Selain menutrisi kulit dari dalam, saya juga menggunakan body lotion yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit.

Kulit saya termasuk jenis kulit kering. Jadi, body lotion adalah senjata ampuh saya untuk menuntaskan masalah kulit. Namun, saya sudah sering berganti-ganti body lotion karna produknya memang tidak cocok dikulit saya. Pernah pakai body lotion X, namun rambut di kulit semakin panjang. Kalau body lotion memang tidak cocok dikulit saya, saya akan berhenti menggunakannya.

Sekarang, saya tidak perlu khawatir lagi dengan kulit kering saya karna saya sudah punya solusinya yaitu Cussons Imperial Leather body lotion. Baca review aku mengenai produk ini ya.

Sebelumnya, saya mau cerita bahwa saya mendapatkan produk ini dari Home tester club. Sebelumnya aku udah ikut mengirimkan data diri dan tiba-tiba saja ada kurir yang telepon dan saya langsung menjemput paketnya, hasilnya Cussons Imperial Leather Softly.

Cussons Imperial Leather adalah body lotion yang diproduksi oleh PT.Cussons Indonesia, Tangerang, Jakarta. Cussons Imperial Leather body lotion softly dengan mousteraizer selama 24 jam. Jadi, kandungan lotion rose tea dan milk protein  yang berfungsi untuk memberi kelembapan selama 24 jam untuk kulit sehingga kulit tetap lembutdan cerah.

Packaging

Bentuk packagingnya sangat menarik. Namun, saya sangat sayangkan karna tutup lotion terlalu lebar sehingga lotion bisa tumpah ketika tutup dibuka.

Pemakaian

Cussons Imperial Leather body lotion memiliki wangi yang soft dan wangi rose tea cocok untuk kulit. Lotion ini berupa cairan putih. Wangi yang tidak menusuk dan tidak lengket ketika dioleskan dan langsung menyerap di kulit. Kulit jadi lebih lembab. Usapkan lotion keseluruh permukaan kulit sehabis mandi.

Recomended

Saya rekomendasikan produk ini buat ladies yang memiliki jenis kulit kering. Karna fungsi lotion ini adalah melembabkan kulit selama 24 jam. Jadi bisa menemani aktivitas kamu. Dengan berat hanya 200 ml, lotion ini cocok dibawa kemana saja.

Bagaimana, tertarik bukan untuk mencoba Cussons Imperial Leather. Buat kamu yang punya masalah kulit kering, yuk cobain Cussons Imperial Leather body lotion. Buat ladies yang sudah menggunakan Cussons Imperial Leather, yuk share pengalaman kamu ya.

 

***

 

[Beauty Review] CUSSONS IMPERIAL LEATHER Body Lotion

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


Satu tanggapan untuk “[Beauty Review] CUSSONS IMPERIAL LEATHER Body Lotion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *