Halo ladies, masih semangat di bulan April kan. Yup, saya juga begitu. Bay the way, ada yang punya masalah dengan kulit wajah nggak ladies? Pasti ada dong. Saya sendiri memiliki masalah kulit kering dan komedo. Hmmm, suka nggak pede deh kalo nggak pake maup up buat nutupin wajah yang kering. Namun, pakai make up melulu juga bisa bikin kulit wajah jadi kusam.

Oh iya, kalian rutin nggak sih pakai skin care? Pakai skin care apa? Mahal nggak? Banyak banyak sih pertanyaan saya, mau minta ditabok nih. Hehhee. Kalau saya sendiri sih, kadang-kadang pakai maker alami dari buah alpukat. Khasiatnya udah terjamin. Kulit semakin kencang dan bersih. Namun, saya juga menggunakan masker buatan nih biar praktis.

Nah, kali ini aku coba pakai masker dengan kandungan Minyak zaitun.

Mau tahu khasiatnya, baca review aku ya ladies.

QIANSOTO

QIANSOTO adalah skin care dengan masker. Produk ini diproduksi oleh Weidina Cosmetic asli Indonesia dan sudah terdaftar di POM NA 11130200147. QIANSOTO memiliki kandungan 100 % Natural extraction minyak zaitun (Olive Oil), vitamin E yang mampu menghilangkan jerawat dan kulit berminyak, menghaluskan kulit, meremajakan kulit wajah, dan menghilangkan sel kulit mati bekas jerawat.

Packaging

Kemasan QIANSOTO terbuat dari plastik. Dengan isi hanya 35 ml. Kemasannya juga easy to use dan untuk memudahkan pemakai.

Pemakaian

QIANSOTO berwarna gel hitam dan memiliki bau olive oil. Teksturnya lengket. Untuk pemakaian sangat mudah. Wajah harus dibersihkan terlebh dahulu, kemudian applikasikan masker di seluruh wajah kecuali mata, bibir, dan alis. Saya sarankan untuk menghindari area rambut ya. Selanjutnya, tunggu sampai 20 menit dan masker meresap kedalam kulit. Nah, pada saat masker kering, masker bisa dibuka. Untuk membuka, saya sarankan berhati-hati karna akan menimbulkan rasa sakit. Hindari area rambut ya ladies, karna rambut bisa tercabut.

Khasiat QIANSOTO juga luar biasa. Jujur, komedo saya hilang dan wajah juga terasa lembut dan cerah.

Recomendation

Produk ini sangat recomended untuk ladies yang memiliki masalah kulit seperti kulit kusam, komedo, berminyak. Saya tidak recomendasi bagi ladies yang memiliki wajah berjerawat karna akibatnya jerawat bisa terinfeksi bila menggunakan masker ini. Produk ini sangat handy dan bisa dibawa kemana-mana karna ringan.

Harga

QIANSOTO bisa didapatkan di market terdekat dan drugstore. Harganya lumayan mahal yaitu sekitar Rp.18.000. 1 kemasan QIANSOTO bisa digunakan 3 kali pemakaian.

Beauty is pain. Nggak ada kecantikan tanpa pengorbanan. Namanya juga mau cantik, usaha dan perawatan dong. Bukan editan. Hehhe.

Bagaimana ladies, tertarik mencoba QIANSOTO dan menuntaskan masalah kulit wajah anda? Buat ladies yang sudah pakai QIANSOTO, yuk share pengalaman kamu ya.

[Beauty Review] QIANSOTO : Olive Oil Hydrating & nourishing mask

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


2 tanggapan untuk “[Beauty Review] QIANSOTO : Olive Oil Hydrating & nourishing mask

  1. Buat maskeran bahan alami aku suka pake lemon aja sih, mbak. Rada perih tapi emang iya beauty is pain ya hahaha… Itu aromanya enak ga, mak? Aku punya jerawat bandel yang suka timbul tenggelam di dearah dagu 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *