Halo ladies, masih nulis tentang beauty review nih. Aku selalu semangat setiap mencoba new produk dan langsung nulis reviewnya. Kali ini aku mau review salah satu lipstick. Nah, lipstick ini adalah hadiah menang  giveaway dari instagram aku. Yey, akhirnya setelah lelah berburu, akhirnya dapat juga.

So , happy reading ya ladies

MOOD matcher

Fran Wilson MOOD matcher diproduksi oleh Beauty Resolution,Ltd, New York, USA.

Packaging

Menurut aku kemasannya sangat menarik. Tutup lipstick didesain secara transparan. Jadi, nggak perlu buka tutup hanya untuk mengetahui warna lipstick. So elegant.

Pemakaian

Hasil menggunakan MOOD Matcher

Awalnya, aku pikir lipstick MOOD matcher ini berupa lipstick angin. Eh, actually i’m totally wrong. Lipstick itu bertekstur padat. Kalau punya aku ini MOOD matcher combine of 2 colours yaitu magenta and gold. Namun jika diaplikasikan ke bibir, hasilnya menjadi soft magenta.

Warna soft magenta mirip seperti lip gloss berminyak. Di kemasan MOOD matcher dituliskan “lipstick tahan 12 jam”. Sepanjang pemakaian aku sih, lipticknya pudar ketika makan.

Yang paling menarik, Sepanjang pemakaian, bibir tidak kering/pecah-pecah, jadi enak banget pakai MOOD matcher.

Recomendation

This product is recomended for you ladies. Untuk kegiatan sehari-hari sangat cocok menggunakan lipstick ini karna memang hasilnya soft dan cantik banget. Lipstick ini juga cocok banget dibawa kemana-mana karna beratnya cuman 3.5 gr. Lipstick MOOD matcher tersedia dalam beberapa jenis warna. Ada pink, Light blue dan masih banyak lagi.

The price

Awalnya, aku penasaran dengan harga lipstick MOOD matcher dan setelah aku cek di Lazada, tenyata harganya beyond my prediction. Harga lipstick MOOD matcher berbeda-beda, tergantung warnanya. MOOD matcher Magenta Gold punya aku sendiri di bandrol sehargaRp. 95.300 setelah diskon 3 % di Toko Online Lazada.

Hmm, menurut aku sih this product is worth it to buy. Namun, harganya itu loh. Bikin saya mikir. Hehehe.

Bagaimana menurut kamu ladies, tertarik mencoba MOOD matcher ? atau bila ladies sudah menggunakan MOOD matcher, yuk share pengalaman kamu ya…

[Beauty Review] MOOD matcher

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


Satu tanggapan untuk “[Beauty Review] MOOD matcher

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *