Halo ladies, kali ini aku mau review tentang parfum. Coba, siapa yang setia pakai parfum? Parfum itu adalah salah satu barang yang sering dibawa bawa. Tapi, ada nih tipe orang selalu steady pakai parfum tanpa mandi. Iuwwwe, semoga ladies jangan seperti itu ya. Jorok banget deh.

Oh iya, kali ini aku mau share pengalaman aku pakai  Regazza Femme. Produk ini adalah parfum female alias perempuan. Sebenarnya ada juga produk untuk male.

Yuk, simak cerita berikut.

Packaging

Menurut aku, kemasannya sangat adorable tapi tinggi sekali ya. Dikemas menggunakan botol kaca membuat produk ini elegant. Regazza Femme ini memiliki volume 100 ml. Hmmm, saya akan mikir 2 kali kalau membawa produk ini. Dengan kapasitas produk bisa dibayangkan akan sesak di dalam tas. Jadi saya sarankan supaya  ladies tidak membawa produk ini deh, kecuali ladies ngotot.

Pemakaian

Sekilas, Regazza Femme seperti air biasa karna warnanya putih sama dengan kemasannya. Namun, aromanya itu bikin mood selalu stabil.

Sebelumnya saya juga sudah pernah pakai produk Regazza Femme. Namun kali ini saya lebih memilih Regazza Femme Glow. Aroma fragrance sangat soft dan bau tidak menusuk. Sangat cocok dipakai oleh bangsa kalem. Menurut  perkiraan aku, Regazza Femme akan habis dalam waktu 6 bulan.

Recomended

Apakah produk ini recomended untuk ladies? Tentu saja ya, aroma yang sangat soft bisa membuat pikiran lebih tenang.

Harga

Regazza Femme bisa  ditemukan di market terdekat. Harga Regazza Femme sekitar 45-50 k

Bagaimana, tertarik mencobanya? Yuk kamu bisa dapatkan Regazza Femme glow. Buat kamu ladies yang sudah pakai Regazza Femme Glow, yuk share pengalaman kamu ya.

Stay confident ladies

[Beauty Review] Regazza Femme

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


4 tanggapan untuk “[Beauty Review] Regazza Femme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *