Memiliki hidup sehat adalah dambaan setiap manusia tanpa terkecuali. Namun, terkadang hidup tidak sesuai dengan kenyataan. Berbagai masalah kesehatan kerap datang dalam hidup manusia baik laki-laki maupun perempuan. Salah satu penyakit yang rentan terhadap pria maupun wanita adalah Ayang-ayangan.
Salah satunya adalah ayang-ayangan. Apa itu ayang-ayangan ? mungkin penyakit ini terasa asing ketika mendengarnya pertama kali. Ayang-ayangan adalah sejenis penyakit . Ayang-ayangan disebabkan oleh infeksi saluran kemih/kencing. Ternyata, penelitian membuktikan bahwa 5 dari 10 wanita menderita ayang-ayangan. Aduh, sebagai wanita tentu saya merasa khawatir.

Nah, saat ini, saya mengalami ayang-ayangan. Yaitu suatu kondisi sakit ketika hendak buang air kecil. Dan saya harus sering berurusan dengan toilet. Tak heran, banyak pekerjaan yang tertunda akibat seringnya ke toilet. Namun saya sadar bahwa penyakit ini pasti bisa disembuhkan.

Berbagai faktor penyebab Ayang-ayangan

Image result for ayang-ayangan
Sumber

– Infeksi saluran kemih.
Terinfeksinya saluran kemih terjadi karna masukknya bakteri E.Coli yang berasal dari usus besar melalui anus dan masuk kedalam saluran kemih. Hal ini terjadi karna kurangnya kebersihan daerah kewanitaan.
– Dehidrasi
Dehidrasi juga turut memicu terjadinya Ayang-ayangan. Kurangnya cairan di dalam tubuh akan membuat segala proses dalam tubuh menjadi terganggu. Akibatnya, produksi urin berkurang dan ginjal harus bekerja lebih keras.

– Kehamilan
Ternyata, Ibu hamil juga rentan terkena Ayang-ayangan. Hal ini disebabkan oleh kandungan kemih yang terdorong oleh janin yang membesar.
Baik pria maupun wanita berpotensi terkena Ayang-ayangan. Bila mengalami gelaja berikut, berarti anda kemungkinan besar terkena Ayang-ayangan.

Gelaja Ayang-ayangan

Image result for ayang-ayangan
Sumber

– Sering buang air kecil
Buar air kecil yang dimaksud adalah buang air kecil namun terus menerus sementara urin yang keluar sedikit-sedikit dan ada rasa perih ketika hendak buang air kecil. Bila ada teman atau keluarga yang selalu ke toilet, bisa jadi terkena gejala ayang-ayangan.

– Sakit pinggang
Sakit pinggang yang disebabkan oleh dehidrasi sehingga adanya infeksi pada ginjal memproses urin biasanya ditandai dengan nyeri pada pinggang.

– Kencing berdarah
Bila bau aroma urin menyengat biasanya ditandai dengan warna kuning pekat. Untuk level yang paling parah adalah kencing berdarah. Urin yang dikeluarkan akan berwarna kemerahan berarti gejala ini sudah positif terkena Ayang-ayangan.

Resiko Ayang-ayangan
Setiap penyakit memiliki resiko tertentu. Untungnya, Ayang-ayangan adalah penyakit yang tidak berisiko tinggi namun jangan abaikan bila sedang mengalami Ayang-ayangan. Berikut beberapa resiko terkena Ayang-ayangan.

  1. Menyebabkan kerusakan ginjal
  2. Penderita mengalami sakit pinggang
  3. Repot harus ke toilet terus-menerus

Solusi Ayang-ayangan


Yang namanya penyakit, pasti harus segera dimusnahkan. Lalu, apa solusi Ayang-ayangan ? untungnya, Ayang-ayangan ada solusinya baik secara herbal dari tanaman maupun dari obat-obatan. Berikut ini adalah solusi menuntaskan Ayang-ayangan secara herbal. Semoga bermanfaat.

– Konsumsi air mineral
Minum air secara rutin dapat menyembuhkan Ayang-ayangan. Ingat, konsumsi 2 liter air per hari ya. Air putih memiliki banyak fungsi di dalam tubuh. Tubuh adakn bebas dari penyakit.

– Daun Kumis Kucing
Tanaman herbal ini memang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Daun kumis kucing memiliki fungsi untuk menjadi obat herbal. Cara membuat ramuan untuk menuntaskan masalah Ayang-ayangan sangatlah mudah. Cukup keringkan dan campurkan dengan gula jawa. Seduh daun kumis kucing kering beserta gula jawa. Rutin mengkonsumsi daun kumis kucing dipercaya bisa menuntaskan Ayang-ayangan.
Tak hanya pengobatan secara herbal, namun saat ini tersedia banyak obat Ayang-ayangan yang dijual dipasaran. Nah, obat Ayang-ayangan yang pernah saya coba dan terbukti khasiatnya adalah Prive Uri-cran.

Prive Uri-cran


Prive Uri-Cran diproduksi oleh TCI Co,Ltd- Taiwan dan dipasarkan oleh PT.Pharma Heath Care- Bandung. Produk ini sudah memiliki POMSI.154 206 341 dihasilkan oleh Combiphar
Prive Uri-Cran dihasilkan dari ekstrak cranberry yang mengandung vitamin C dan probiotic serta tinggi akan antioksidan. Penggunaan Cranberry dapat mengatasi ayang-ayangan yaitu dengan mencegah bakteri E.Coli yang menempel di dinding saluran kemih. Prive Uri-Cran berupa suplemen makanan yang bisa dicampurkan ke dalam makanan.
Setiap sachet Prive Uri-Cran Suplemen Makanan mengandung
Ekstrak cranberry
Vitamin C
Bifidobacterium bifidum
Lactobacillus acidophilus
Fructo oligo saccharides
Calcium lactate gluconate

Review Prive Uri-Cran

Packaging

1 bungkus Prive uri-cran berisi 15 sachet suplemen makanan. Packaging sachet dibungkus dalam plastik.

Rasa


Prive Uri-Cran berupa serbuk berwarna merah dari ekstrak buah cranberry dengan aroma wangi cranberry. Pertama kali minum segelas uri-cran, rasanya sangat enak. Cukup masukkan sebungkus uri-cran kedalam 3/4 isi gelas, tak perlu mencampurkan gula.
Khasiat

Sudah bukan rahasia lagi bahwa ekstrak cranberry sangat baik untuk kesehatan khususnya untuk mengobati penyakit ayang-ayangan. Saya rutin minum 1 gelas per hari dan ayang-ayangan perlahan tuntas. Saya lebih suka mengkonsumsi Prive uri-cran suplemen makanan ketimbang obat pil uri-ran karna suplemen makanan berupa serbuk dan bisa dilarutkan kedalam segelas air. 1 minggu rutin mengkonsumsi prive uri-cran terbukti mengurangi ayang-ayangan.

Dapatkan di
Produk ini dijual di guardian, century, watsons, kimia farma, viva Generik, dan apotek terdekat.

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba blog prive uri-cran

Usir ayang-ayangan dengan Prive Uri-cran

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


4 tanggapan untuk “Usir ayang-ayangan dengan Prive Uri-cran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *