Halo ladies, kali ini aku akan review tentang beauty. Sudah cukup lama aku tidak review beauty product. Nah, sekaranglah waktunya.

Semua pasti setuju bahwa Mata adalah jendela jiwa. Dari mata turun ke hati. Mata yang indah akan membuat siapapun terpesona. Makanya, setiap wanita berlomba-lomba memperindah mata mereka. Ada yang menggunakan eyelashes, eyeliner, eye shadow, mascara dan masih banyak lagi.

Diantara pilihan diatas, yang paling saya lakukan akhir-akhir ini adalah menggunakan mascara. Yep, siapa yang tidak kenal mascara?

Nah, kali ini saya akan me-review Doll Eyelashes Mascara. By the way, mascara ini adalah a gift dari teman saya yang di Malaysia. So he came to Indonesia and met me. Yeayy, dapat mainan baru juga yaitu si mascara Doll Eyelashes Mascara.

Simak review aku ya. Happy reading, beauties

Sama seperti Pemiliknya, mascara Doll Eyelashes Mascara juga berasal dari Malaysia. Hal ini saya simpulkan setelah saya lakukan pencarian di mesin pencarian google.

Packaging

Untuk packaging mascara Doll Eyelashes Mascara cukup unik lo ladies, karna cukup berbeda dengan mascara yang bisa ditemukan di Indonesia. Panjangnya tak sampai satu jengkal orang dewasa. Dengan warna tutup hitam dan botol berwarna pink, jujur kemasannya sangat menarik. Dan yang paling penting, untuk penggunaan mascara Doll Eyelashes Mascara sangat mudah dibuka.

Pemakaian

Mata sebelah kiri menggunakan Doll Eyelashes mascara

Dilengkapi dengan spatula yang cukup keras sehingga pengguna tidak akan ada alasan spatula yang copot dan lengket ketika mengaplikasikan mascara. Warna mascara Doll Eyelashes Mascara yang hitam membuat bulu mata langsung bisa tegak dan indah. Yang paling saya suka adalah cairan maskara tidak terlalu kental sehingga sangat tahan lama dan tidak akan mudah beku. Namun, mascara ini tidak waterprof.

Harga

Harga Doll Eyelashes Mascara di Lazada

Produk ini belum ada di Indonesia. Jadi, buat ladies yang ingin bisamencoba bisa membeli ke Malaysia. Namun, setelah saya cek melalui Lazada (Toko online) ternyata produknya tersedia. Dibandrol seharga RM 37 atau jika di rupiahkan sebesar 101.000 Menurut saya sih cukup mahal namun, this produk is really worth it to buy. Dan saya rekomendasikan bahwa mascara Doll Eyelashes Mascara ini sangat baik.

 

Demikianlah review saya tentang mascara Doll Eyelashes Mascara, nantikan tulisan saya selanjutnya ya ladies,

Remember

 

Stay beauty

[Beauty Review] Doll Eyelashes Mascara

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *