Hasil gambar untuk bulan ramadhan

Bulan ramadhan selalu menjadi bulan yang penuh berkah. Dibulan ini, para umat muslim berlomba-lomba mengumpulkan pahala. Bulan ramadhan selalu bermakna disetiap insan yan menjalankan segala kewajibannya. Mulai berpuasa, berzikir dan melakukan kebajikan lainnya murni dari dalam hati.
Ada banyak moment yang selalu bermakna di bulan ramadhan. Dimana setiap insan bertahan menahan segala godaan. Nah, biasanya bulan ramadhan inilah semua orang menyambutnya dengan sukacita. Tak hanya itu, berbagai persiapa untuk lebaran mulai dilakukan seperti rencana mudik, beli baju baru untuk hari raya, menu makanan, sampai THR.
Hasil gambar untuk fashion wanita berhijab

Sebagai seorang wanita, pasti tidak jauh-jauh dari kata”fashion”. Semua wanita pasti ingin fashion terbaru, pasti wanita muslim sudah pasti merencanakan membeli baju apa untuk dikenakana pas hari raya nanti. Untuk urusan berbelanja, banyak toko yang menawarkan produk bertema ramadhan. Hanya saran saja, saya sarankan jangan berbelanja di mall atau toko ya. Kenapa? Karna puasa gini bikin lapar mata. Hehehe. Niatnya beli baju untuk hari raya nanti eh malah yang dibeli kosmetik. Girls problem absolutely. Saya sarankan untuk berbelanja di toko online loh. Disadari atau tidak, berbelanja di toko online sangat bayak manfaatnya. Mau tahu? Baca terus ya.

Hasil gambar untuk toko online
– Praktis
Berbelanja di toko online lebih santai, cukup buka smarphone, pilih barang dan lakukan transaksi. Pembayaran via banking. So, tunggu barangnya aja, hemat waktu dan energi. Praktis bukan? Nah, kalau di toko nyata, jalan sana-sini sampai pegel, milih-milih barang nggak dapat juga.
– Discount besar-besaran
Bulan ramadhan kali ini, banyak sekali penawaran dari berbagai toko online. Apalagi Lazada. Tak tanggung-tanggung, Lazada memberikan discount sampai 70% untuk pakaian muslim, perabotan RT, sampai produk elekronik. Nah, kalau di toko biasa percaya deh pasti nggak bisa nawar apalagi dapat promo.
– No tipu-tipu
Terkadang, berbelanja online bikin semua orang waspada, apalagi perempuan yang suka belanja kosmetik, takut tertipu sama produk yang palsu. Nah, makanya girls, ini pelajaran buat kamu. Carilah toko online yang terpercaya, yang sudah diminati masyarakat Indonesia untuk berbelanja online. Salah satu toko online yang recomended adalah LAZADA.
Pasti pelanggan toko online Indonesia sudah pernah dengar kan.
Yuk, kenalan dengan Lazada


Lazada adalah toko e-commerce yang menyediakan berbagai macam barang elektronik, buku, perlengkapan bayi, alat kesehatan, produk kecantikan.
Lazada baru didirikan tahun 2012 lalu, itu artinya toko online ini sudah melayani ribuan masyarakat indonesia selama 5 tahun sebagai seller online.
Di bulan ramadhan tahun ini, Lazada berpartisipasi memberikan discount untuk semua produk yang mereka jual yaitu Ramadhan sale, discount besar-besaran. Lazada menyediakan pesta diskon dalam menyambut hari suci. Discountnya pun nggak tanggung-tanggung sampai 70% loh. Lazada menyediakan segala perlengkapan umat muslim dalam meyambut hari raya seperti pakaian muslim, perabot rumah tangga, elekronik rumah tangga dan masih banyak lagi.

Promo Ramadhan

Buat kamu yang ingin tampil cantik di hari raya, yuk pastikan berbelanja di awal ramadhan supaya harganya terjangkau dan item yang kamu inginkan masih tersedia.
Ada hijab, mukena, gaun muslim, aksesoris terbaru, sepatu, sampai kosmetik tersedia di Lazada. Ingat, Lazada ramadhan sale hanya berlangsung mulai 19 Mei-25 Juni. Catet tanggalnya ya girls. Masih banyak waktu dan kesempatan buat kamu yang ingin berbelanja di Lazada.

Bebeapa item fashion yang lagi discount di Lazada

Dalam rangka discout besar-besaran, saya juga tak mau ketnggalan belanja di Lazada. Saya sudah lama mengiginkan kamera untuk keperluan photografi. Saya akhirnya berhasil membeli sebuah camera.
Yuk, simak tips berbelanja di Lazada.
Belanja di lazada, yuk simak tips berikut ya
– Download applikasi Lazada
Download dan Install applikasi Lazada di Play store
– Daftar email
Daftarkan email dan isi data diri, pastikan akun sudah tersedia
– Pilih item yang dibeli

Foto Joanna Siallagan.

 

Foto Joanna Siallagan.
Pilih dan Tentukan item yang ingin dibeli, misalnya Camera. Harganya sudah langsung di discount.
– Lakukan pembayaran

Foto Joanna Siallagan.

Untuk pembayaran, terlebih dahulu baca petunjuk pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan via banking, atau pay pal, Indomaret. Saya memilih indomaret. Jangan lupa, mintalah kwitansi belanja.
-Tunggu barang sampai

Foto Joanna Siallagan.
Saya harus menunggu selama 2 hari barang agar sampai ke tempat. Dengan applikasi Lazada, saya bisa melihat proses pengiriman barang.

Foto Joanna Siallagan.

Yup, begitulah cara berbelanja di Lazada. Bagaimana, tertarik belanja di Lazada, yuk belanja kebutuhan di Hari raya hanya di Lazada.

***
Tulisan ini diikutsertakan hanya dalam Lazada Ramadhan Blog Contest

Promo “Gila” Lazada di bulan Ramadhan

Yohana Siallagan


Lulusan Pendidikan bahasa Inggris yang memiliki segudang cita-cita. Interested on writing and reading.


Navigasi pos


4 tanggapan untuk “Promo “Gila” Lazada di bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *